Sabtu, 02 Maret 2013

Malam minggu Adi

Filled under:

       Malam minggu ini seperti biasa gua selalu pacaran sama laptop yang dari tahun ke tahun engga ada perubahan bentuk itu laptop tetap dekil -_- , malam ini engga seperti biasa nya karena gua yang biasa main laptop di kamar dan sekarang gua main laptop di teras rumah soal nya gua pengen coba suasana yang baru aja dan siapa tau di luar ada pemandangan yang bagus hahaha (amin).

       Dan yang buat lebih beda dari malam minggu sebelumnya itu , waktu gua lagi asik main laptop ada tetangga gua yang main kerumah dia bokap sahabat gua si aji , bokap nya ny itu buka lagu yang engga kaya lain nya , lagu itu surat-surat al-qur'an yang buat hati gua tenang. padahal sebelum bokap sahabat gua main kerumah itu gua lagu putar lagu rock hehehe :D perasaan gua jadi gimana gitu. kalo di ibaratkan hati gua jadi es tiba-tiba hahaha.

     Dari tadi siang handphone gua lampu nya engga nyala-nyala eh bukan nya handphone gua rusak ya !! , tapi emang handphone gua nganggur engga ada sms 1 pun sekali nya ada sms pasti dari operator yang suruh gua isi pulsa kalo engga ini nomor masa aktif nya habis :(. namanya juga bujangan tiada acara hahaha tiap hari kaya gini lah nasib gua engga bisa di apa-apain lagi hahaha.

     Gua lanjutin cerita gua buat malam ini , gua seneng sih malam ini bisa keluar sama sobat SMA gua yang nama nya "anas" , gua sama dia keluar toko buku buat beli keperluan kuliah soal nya hari senin gua udah masuk kuliah kaya biasa nya. yang penuh tugas dan praktikum yang sangat membosankan.

     Balik lagi ke soal toko buku itu , gua ke toko buku itu dalam fikiran gua itu isinya orang-orang yang niat buat beli buku atau baca buku lah minimal. tapi gua ke toko buku itu memang rame sih tapi rame nya bukan karena baca buku atau cari bahan keperluannya , malah pacaran engga jelas gitu "WOI INI BUKAN TEMPAT BERDUET....INI TOKO BUKU !!!" maaf capslock nya lupa di lepas hehehe :D , yah sangking emosi nya gua habis nya bikin iri orang aja deh. udah tau gua itu engga ada pasangan nya , malah jalan sama sobat gua , coba sobat gua cewek kan lumayan hehe sory ya nas.

     Jujur aja gua engga lagi deh jalan keluar malam minggu soalnya pasti malam minggu itu di penuhin sama orang-orang yang tidak bekeprimanusiaan. kenapa gua bisa bilang begitu? ya sekarang gini aja tiap gua keluar rumah waktu minggu pagi pasti di taman itu di penuhin dengan sampah-sampah bekas orang pacaran malam minggu , maka nya gua kenapa bisa bilang "tidak berkeprimanusiaan". malam nya asik berdua peluk-pelukan dan apa lagi cium-ciuman yang buat gua iri :'( hahahaa tapi mereka enggatau kalo mereka sama aja merusak alam secara perlahan.

    Sekian cerita malam minggu gua dan semoga aja malam minggu ke depan nya ada acara yang buat gua have fun *ami. oia 1 lagi kalo ada cerita yang kurang gereget mohon di maafkan ya :)

Adrianto Hilmawan


0 comments:

Posting Komentar